Artikel Utama:

  • Apakah YESUS Lahir Tanggal 25 Desember?

    Dari mana orang bisa memastikan bahwa tak ada aktifitas penggembalaan apapun di musim dingin? Tinggal di padang tidak harus diartikan mereka tak punya kandang terdekat atau gubuk buatan tempat beristirahat. Dan seberapa dingin yang Tuhan Semesta tidak bisa mengaturkan cuacanya bagi malam Natal YESUS, hari yang akbar dimana Firman turun ”lahir/ nuzul” menjadi manusia? Lihatlah betapa hangat cuacanya yang Tuhan telah siapkan dimalam tersebut, “Dan tiba-tiba ada bersama malaikat itu sekumpulan bala tentara surga sambil memuji Elohim dan berkata,“Kemuliaan bagi Elohim di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan!” (Lukas 2:13-14)
  • Adakah Maulud Muhammad Semulia Natal Yesus Almasih?

    Allah Islam tidak memberikan Muhammad gelar apapun untuk kelahirannya. Pendek kata, Dia tidak memberikan sedikit apapun untuk Maulid Nabi! Tetapi kepada Yesus, Allah Islam ini telah memberi pada Natal Yesus suatu gelar AYATULLAH dan RAHMATULLAH, Ayat dari Allah dan Rahmat Allah satu-satunya untuk diteruskan kepada umat manusia (21:91, 19:21). Dan memang Tuhan Alkitab lewat malaikat-Nya telah berkata tentang harapan dan kemuliaan “Maulid” Yesus kepada seluruh umat manusia: “Aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud” (Lukas 2:10,11).
  • YESUS adalah Tuhan?

    Muslim percaya Allah itu bernama “ALLAH”, tapi adakah Allah dari mulutNya pernah menyampaikan kepada Muhammad/ umat Arab secara verbatim: “NAMAKU ADALAH ALLAH”? (Atau ‘Aku adalah Allah’?) Ayat berapa di Quran? NOL! Kenapa? Karena berlainan dengan nabi-nabi Ibrani, Allah tidak pernah bercakap kepada Muhammad, apalagi memperkenalkan nama pribadiNya dalam bahasa Arab! Muhammad hanya mendapat “retelling story” [dari Jibril (?)] tentang kisah perjumpaan nabi Israel dengan Tuhannya yang memperkenalkan nama Asli-Nya, “AKU ADALAH YAHWEH” (Keluaran 3:15; 6:1, 5, 6, 7…20:2, “Yahweh” asli bahasa Ibrani, tak ada nama asli “Allah”). Disebutkan jelas: “YAHWEH, Elohim orang Ibrani,… : (Keluaran 3:18). Dan itu telah dicantumkan dalam luh-batu Taurat (Kel.20:1). Tapi dalam kisah ulang retelling story Muhammad tentang event Musa yang sama , nama ini telah digantikan oleh Muhammad (Jibril) secara lancang, menjadi : “AKULAH ALLAH”(QS.28:30)!
  • Mukjizat Nabi Muhammad SAW melebihi 300 (ATAU NOL MUKJIZAT)?

    Dalam Islam, mukjizat terbesar Muhammad SAW adalah Al-Qur’an. Selain itu, Muhammad SAW juga diyakini pernah membelah bulan pada masa penyebaran Islam di Mekkah dan melakukan Isra dan Mi’raj dalam tidak sampai satu hari. Kemampuan lain yang dimiliki Muhammad SAW adalah kecerdasannya mengenai ilmu ketuhanan. Hal ini tidak sebanding dengan dirinya yang ummi atau buta huruf. Tapi harap di ingat jika mukjizat dalam artikel ini belum lengkap dibanding apa yg tertulis dalam kitab hadist yang lengkap & jumlahnya menjumpai 300 kisah mukjizat dari Rasulullah Muhammad SAW baik yang serupa ataupun lainnya. INI DIA ANTARA LAINNYA
  • Bukti Bahwa Muhammad Adalah Nabi Sejati

    “Saudara-saudariku dimana saja berada! … saya menulis esai ini untuk semua pria dan wanita di seluruh dunia. Saya meminta kepada Allah agar Ia memfasilitasi esai ini agar mencapai setiap telinga, dilihat setiap mata, dan dipahami setiap hati.... Saudara-saudariku dimanapun berada! Kalian harus tahu bahwa sang Utusan, Muhammad anak Abdullah (SAW) adalah utusan Allah dalam realita dan kebenaran. Sangat banyak bukti yang menunjukkan kebenarannya. Tak seorangpun, kecuali orang kafir, yang oleh karena kesombongannya, yang dapat menyangkali tanda-tanda ini”. (Shaykh`Abdul Rahman`Abdul Khaliq)
  • DILEMMA ISLAM: “DARE TO KNOW” HARUSKAH MUSLIM MENDUSTAKAN AKAL SEHATNYA?

    Supresi otak-umat Islam yang tidak diikuti dengan alasan detail-nya jelas akan membuahkan umat yang ignorant, mudah dibodohi, gampang dibakar emosinya, dan rentan logika.Akan ada suatu halangan mental (mental block) yang membuat korbannya tidak bisa melihat kekurangan Islam dan kesalahan nabinya. Muhammad secara licin telah mengintimidasikan para pengikutnya dengan mengatas-namakan Allah untuk setiap persoalan yang berpotensi mengancam jatidirinya. Dan sejarah Islam memang membuktikan betapa Muhammad meraih sukses besar memainkan intimidasi yang bersifat sihir sampai menguasai semua mind-set Muslim sejak abad ke-7 hingga sekarang!
  • Dosa Syirik Tak Terampuni? Justru Muhammad-lah Yang Melakukan Dosa Syirik Terbesar

    Sura 93:7 memperlihatkan betapa kebingungan Muhammad tersebut, “Dan Dia mendapatimu (Muhammad) sebagai seorang yang bingung, lalu Dia memberikan petunjuk”. Dan petunjuk yang Allah berikan kepada beliau adalah memerintahkan dirinya untuk tidak ragu-ragu melainkan berkonsultasi kepada para Ahli Kitab yang telah lebih paham wahyu: “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu” (QS.10:94). Namun adakah Muhammad (dan Muslim) pernah dengan rendah hati meminta petunjuk kepada orang-orang Nasrani dan Yahudi? Tidak sekalipun! Ego dirinya terlalu tinggi, dan para Muslim setuju-setuju saja membiarkan Muhammad dan dirinya juga untuk TIDAK USAH mengikuti perintah Allah yang dianggap sangat merendahkan martabat Sang Nabi.