Artikel Utama:

  • Bukti Bahwa Muhammad Adalah Nabi Sejati

    “Saudara-saudariku dimana saja berada! … saya menulis esai ini untuk semua pria dan wanita di seluruh dunia. Saya meminta kepada Allah agar Ia memfasilitasi esai ini agar mencapai setiap telinga, dilihat setiap mata, dan dipahami setiap hati.... Saudara-saudariku dimanapun berada! Kalian harus tahu bahwa sang Utusan, Muhammad anak Abdullah (SAW) adalah utusan Allah dalam realita dan kebenaran. Sangat banyak bukti yang menunjukkan kebenarannya. Tak seorangpun, kecuali orang kafir, yang oleh karena kesombongannya, yang dapat menyangkali tanda-tanda ini”. (Shaykh`Abdul Rahman`Abdul Khaliq)
  • DILEMMA ISLAM: “DARE TO KNOW” HARUSKAH MUSLIM MENDUSTAKAN AKAL SEHATNYA?

    Supresi otak-umat Islam yang tidak diikuti dengan alasan detail-nya jelas akan membuahkan umat yang ignorant, mudah dibodohi, gampang dibakar emosinya, dan rentan logika.Akan ada suatu halangan mental (mental block) yang membuat korbannya tidak bisa melihat kekurangan Islam dan kesalahan nabinya. Muhammad secara licin telah mengintimidasikan para pengikutnya dengan mengatas-namakan Allah untuk setiap persoalan yang berpotensi mengancam jatidirinya. Dan sejarah Islam memang membuktikan betapa Muhammad meraih sukses besar memainkan intimidasi yang bersifat sihir sampai menguasai semua mind-set Muslim sejak abad ke-7 hingga sekarang!
  • Dosa Syirik Tak Terampuni? Justru Muhammad-lah Yang Melakukan Dosa Syirik Terbesar

    Sura 93:7 memperlihatkan betapa kebingungan Muhammad tersebut, “Dan Dia mendapatimu (Muhammad) sebagai seorang yang bingung, lalu Dia memberikan petunjuk”. Dan petunjuk yang Allah berikan kepada beliau adalah memerintahkan dirinya untuk tidak ragu-ragu melainkan berkonsultasi kepada para Ahli Kitab yang telah lebih paham wahyu: “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah datang kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu janganlah sekali-kali kamu temasuk orang-orang yang ragu-ragu” (QS.10:94). Namun adakah Muhammad (dan Muslim) pernah dengan rendah hati meminta petunjuk kepada orang-orang Nasrani dan Yahudi? Tidak sekalipun! Ego dirinya terlalu tinggi, dan para Muslim setuju-setuju saja membiarkan Muhammad dan dirinya juga untuk TIDAK USAH mengikuti perintah Allah yang dianggap sangat merendahkan martabat Sang Nabi.
  • Setan Mendustakan Quran

    Kita bertanya, kenapa Allah swt diam-diam saja tanpa minta pertanggungan jawab atas sumpah dan mubahallah Muhammad yang sembarangan? KENAPA? Karena Allahnya Muhammad adalah Allah yang tidak sakral menghargai diriNya sendiri (sebagai Yang Maha Tinggi dan Benar dan Kudus)! Itu sebabnya Dia sendiri juga harus berulang-ulang-ulang kali bersumpah untuk meyakinkan umatNya. Dan untuk kagetnya kita, ALLAH SWT bersumpah DEMI BENDA-BENDA CIPTAANNYA yang lebih rendah martabatnya ketimbang diriNya.
  • Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

    Al Baidawi mengatakan, “kalimat yang menyatakan ‘perempuan itu tidak lagi halal baginya’ artinya setelah pasangan ini bercerai... OUR STUPID QUESTION IS: Perempuan yang ter-talak tersebut, setelah diharamkan oleh Allah, KOQ bisa jadi halal kembali lewat PERSETUBUHANNYA DENGAN SUAMI YANG KEDUA?? DENGAN PERKATAAN LAIN: Mengapa Allah harus memakai seks pihak ketiga untuk menghalalkan apa yang terlanjur ditetapkan sebagai HARAM JADAH???
  • Apakah Ada Harapan Bagi Perdamaian?

    Berbicara mengenai proporsionalitas, orang akan bertanya-tanya, mengapa tidak cukup banyak perhatian diberikan pada umat Muslim sipil yang terbunuh dalam konflik-konflik lainnya, khususnya yang dilakukan oleh kelompok-kelompok Muslim radikal seperti Al Qaeda, Taliban, ISIS dan Boko Haram? Sudah tak terhitung protes yang dilancarkan atas nama 1100an korban-korban Gaza, tetapi mengapa tak ada protes atas nama 1700 orang yang terbunuh di Suriah hanya dalam kurun waktu seminggu di sepanjang pertengahan Juli 2014, atau atas nama 1300 orang lebih penduduk sipil Irak yang tewas di sepanjang bulan Juli?
  • Cara Mengakses Situs Yang Terkena Blokir

    Pemerintah dalam hal ini Depkominfo dan para ulama Islam ternyata sudah sangat resah dengan keberadaan situs-situs anti-Islam yang dengan sangat akurat serta tak terbantahkan telah berhasil menelanjangi kepalsuan-kepalsuan ajaran Islam, dalam hal ini yang didasarkan pada Quran, Sunna Rasul/hadis maupun Sira (biografi Muhammad). Fakta bahwa Islam bukanlah ajaran yang berasal dari Tuhan melainkan hasil pikiran seorang psikopat yang sakit mental dan haus kekuasaan, yang menyebabkan kekerasan dan pembunuhan massal tanpa henti selama 16 abad, bukan lagi sebuah rahasia yang bisa ditutup-tutupi. Untuk itu Depkominfo sangat rajin memblokir situs-situs tersebut. Tapi di era modern yang sangat terbuka seperti sekarang, mungkinkah kebenaran dapat disembunyikan?